Kamis, 01 Maret 2012

Free Hotspot di Kota Solo

area hotspot adalah tempat yang paling dicari dikalangan anak muda di kota Solo. untuk itu, Solo Info Centre memberikan info buat teman-teman, beberapa area free hostpot di Kota Solo.
antara lain: Taman Balekambang, Kawasan Ngarsopuro, Plaza Sriwedari, area di sekitar pintu masuk sebelah selatan GOR Manahan dan di bulan Maret ini di pasar Panggung Rejo Jebres.
Masing-masing free hotspot berkekuatan 1 Mbps sehingga cukup ideal untuk melakukan koneksi internet. Sarana free hotspot tersebut diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mengakses informasi dan berkomunikasi dengan mudah dan cepat . Pasar Panggung Rejo diberikan layanan free hotspot dengan pertimbangan menarik minat para pengunjung karena terletak di dekat kampus UNS dimana para mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas tersebut sambil berbelanja maupun menikmati warung makan yang ada di pasar.
Di tempat-tempat keramaian umum seperti Solo Grand Mall, City walk, area Balaikota Solo, juga tersedia area free hotspot.
free hotspot dapat ditemui juga di hotel (hotel arini, hotel ayu putri, hotel Dana, hotel Agas, hotel Grand Orchid), kampus, atau di tempat olah raga seperti contohnya Copa futsal. semoga info ini bermanfaat.. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Solo CyberCity

@riza_mamik

Posting Komentar

Mohon tidak digunakan untuk menyerang, menjelek-jelekkan pihak manapun ataupun komentar berbau SARA