Minggu, 18 Maret 2012

OVJ Roadshow di Solo

Siapa yang tidak mengenal serial OVJ yang ada di salah satu stasiun swasta yang selalu berhasil membuat kita tertawa tak kunjung henti. Pada kesempatan kali ini OVJ bakal roadshow ke kota tercinta kita, Solo. Seperti yang telah di tweet-kan oleh Bapak Jokowi dalam akun nya bahwa OVJ akan datang ke kota Solo pada tanggal 17 Maret 2012.


Roadshow OVJ ini diselenggarakan di Stadion Sriwedari. GRATIISSSS!! Seperti yang telah di informasikan pula dari akun twitter-nya OVJ:
Opera Van Java atau yang biasa dikenal dengan OVJ, salah satu program unggulan dari Trans7 ini ceritanya lagi mengadakan RoadShow ke berbagai kota di Indonesia di tahun 2012. Dengan tag line ”Pripun Kabare Solo?”, Solo menjadi kota tujuan dari OVJ RoadShow 2012 kali ini yang dilaksanakan tanggal 17 Maret 2012. Bertempat di Stadion Sriwedari, Nunung, Parto, Sule, Andre dan Azis Gagap, mampu menyedot perhatian ribuan warga Solo yang menyaksikan OVJ RoadShow 2012 
Sebelum show berlangsung, rombongan OVJ menyapa masyarakat Solo dengan melakukan pawai keliling kota Solo mulai pukul 09.00 WIB. Jalur yang dilewati adalah jalur-jalur utama kota Solo, seperti Jl. Slamet Riyadi – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Mayjen Sunaryo – Jl. Kapt. Mulyadi – Jl. Veteran – Jl. Bhayangkara dan berakhir di Stadion Sriwedari. Kemudian pada hari yang sama setelah pawai keliling kota Solo, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan show OVJ di Stadion Sriwedari Solo pada pukul 14.00 WIB dan pada pukul 19.45 WIB yang disiarkan langsung oleh TRANS7. 
Sangat bangga dengan antusiasme masyarakat kota Solo yang melihat OVJ RoadShow 2012 di Stadion Sriwedari ini. Bahkan walikota Solo, bapak Joko Widodo sebagai tamu undangan yang ikut nonton lesehan bareng 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak digunakan untuk menyerang, menjelek-jelekkan pihak manapun ataupun komentar berbau SARA