Jumat, 02 Maret 2012

Gladag Langen Bogan (Galabo)



Berkunjung ke kota solo belum lengkap rasanya kalau belum menikmati wisata kuliner di Solo, apalagi kalau belum mampir ke tempat kuliner satu ini , Gladag Langen Bogan atau yang populer di sebut Galabo.



Gladag Langen Bogan merupakan wisata kuliner malam di Kota Solo yang diresmikan pada Minggu malam 13 april 2008. Ya.. mengusung tema kuliner malam .. jadi tempat ini hanya ada di malam hari dan berlokasi di sebelah timur bundaran Gladag, lebih tepatnya di JL. Mayor Sunaryo depan Beteng Trade Center dan Pusat Grosir Solo, sebelah utara berbatasan dengan situs bersejarah Beteng Vastenburg.Jika siang hari tetap sebagai jalan raya, sedangkan pada malam hari jalan ditutup untuk menjadi arena kuliner.
Pusat jajanan malam ini menyajikan jejeran penjual makanan yang digelar sepanjang jalan utama depan Pusat Grosir Solo dan Beteng Trade Center Gladag yang menjual berbagai macam makanan khas dari kota Solo yang menyajikan cita rasa yang tidak bisa dilupakan bagi penikmat kuliner. Para wisatawan dapat menemukan dengan mudah berbagai makanan dan minuman seperti thengkleng, sate kere, mie thoprak, wedang ronde, wedang dongo, dan masih banyak lagi.
Hal yang special lainnya adalah di akhir pekan, tak hanya makanan dan minuman khas yang ditawarkan disini, sajian musik live dapat pula dinikmati para pengunjung dengan cuma-cuma dan adanya fasilitas hotspot.



Nahh, unik sekali bukan .. makanya .. bagi anda yang mau wisata ke kota Solo ..ini adalah pilihan yang wajib untuk anda mampir ke Galabo, dijamin tidak akan rugi .. selamat berwisata kuliner ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak digunakan untuk menyerang, menjelek-jelekkan pihak manapun ataupun komentar berbau SARA